ALAMAT JALAN RAYA SOKA - KEBUMEN TELP (0287)384 916

Senin, 13 Agustus 2012

BAZAR MURAH UNTUK DHUAFA DI KEC. KARANGANYAR

Udara Senin pagi  13 Agustus 2012 begitu cerah, walau suasana sudah liburan sekolah namun dari  pagi  kesibukan para ustadz/ustadzah dan wali murid sudah kelihatan. 
Memang tak seperti biasanya hari ini adalah jadwal pelaksanaan Bazar Murah Bagi Dhuafa yang merupakan program LSU Bina insani / Baitul Mal Bina Insani.

Lapak lapak untuk bazar di gelar di depan kelas, administrasi penerimaan serta paket paket sembako ditata dan siapkan dengan baik oleh panitia yang memang terdiri dari ustdzah dan wali murid SD IT Logarima Karanganyar. Begitu kompak dan bersemangat.

Tepat pukul sembilan pagi acara bazar di buka, satu persatu kaum dhu'afa mulai berdatangan dengan membawa kupan yang telah dibagikan oleh panitia beberapa hari sebelumnya. 

Bazar murah bagi dhuafa kali ini menggunkan kupon menurut panitian dilakukan agar tepat sasaran dimana panitia berkesempatan untuk menyeleksi pihak pihak secara baik yang emang berhak untuk menerima.

Total paket sembako yang dibagikan di SD IT Logaritma Karanganyar adalah sebanyak 365 paket sembako.


Sementara di tempat yang lain, sekitar  2  Km arah timur laut dari SD IT Logaritma tepatnya di Desa Candi Kecamatan Karanganyar  beberapa ustadzah TK Al Islam Bina Insani tampak sibuk melayani para dhuafa.

TK Al Islam Bina Insani Candi Kec. Karanganyar juga merupakan tempat Bazar Murah Bagi Dhuafa yang diselenggarakan oleh Yayasan Bina Insani/Baitul Mal Bina Insani.
Dilokasi ini paket sembako yang disediakan berjumlah 100 paket. 


Sampai ketemu lagi.... pada esok pagi, Bazar Murah Untuk Dhuafa di Kec. Sempor ...

1 komentar:

  1. Alhamdulillah Insya Alloh bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. semua karena datang dari hati..

    BalasHapus