ALAMAT JALAN RAYA SOKA - KEBUMEN TELP (0287)384 916

Kamis, 09 Agustus 2012

BAZAR MURAH UNTUK DHU'AFA DI DESA PANDANSARI


Sebagai salah satu pelaksanaan program Ramadhan 1433 H  Baitul Mal Bina Insani bekerjasama dengan TK AL Islam Bina Anak Mulia Desa Pandansari Kec. Sruweng pada hari Kamis 9 Agustus  2012  mengadakan “Bazar Murah Untuk Kaum Dhu’afa. Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman TK Al Islam Bina Anak Mulia.

Kegiatan Bazar Murah tersebut di buka oleh Kepala Desa Pandansari, beliu sangat mendukung dan berterimakasih kepada Baitul Mal Bina Insani yang telah menyelenggarakan bazar murah bagi dhua’fa di desanya mengingat Desa Pandansari merupakan salah satu kantong kemiskinan di kecamatan Sruweng. Paket yang  diberikan kepada kaum dhuafa berupa sembako murah antara lain berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain,

 Menurut Mukharom selaku manager Baitul Bina Insani Kegiatan Bazar Murah ini bertujuan membantu kaum dhua'fa di tengah semakin melonjaknya harga harga kebutuhan pokok  menjelang lebaran. Dalam kegiatan bazar kali ini dijual 100 paket sembako seharga Rp 50.000,- / paket cuma dengan harga Rp 25.000,-./ paket.

Pada Ramadhan 1433 H, Baitul Mal Bina Insani berencana melakukan bazar murah untuk dhu'afa pada tujuh titik yang berlokasi pada lima kecamatan di Kabupaten Kebumen.
Ayo ... ikut bergabung ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar